Rss Feed

My Playlist

Aku Rindu Kesejatian Cinta


















Ya Allah,

Terkadang hati ini resah,
Resah akan perasaan yang tak menentu,
Engkau tahu perasaan hatiku?
Aku sulit untuk menjelaskannya.

Rindu,
Mungkin inilah perasaan itu.
Rindu pada siapa?
Rindu akan kesejatian Cinta.

Rasa hati ingin selalu ada yang menemani,
Hari-hari merajut Cinta untuk-Mu,
Dengan dia belahan jiwaku,
Dengan dia yang dari tulang rusuknya,
Aku Engkau ciptakan ya Rabb,
Untuk dilindung dan dikasihi,
Dengan dia yang slalu mengingatkanku,
Akan luasnya samudra Cinta-Mu,
Dengan dia yang slalu mengajak Cinta pada-Mu,
Dalam mahligai kasih yang suci.

Aku rindu bertemu dengannya ya Allah,
Karena aku ingin menunjukkan pada-Mu,
Bukti Cinta Sejati itu.

Sungguh,
Aku rindu akan kesejatian Cinta itu.
Aku ingin memberikan Cintaku,
Sepenuh jiwa hanya untuk-Mu,
Segala Cinta tertuju pada-Mu,
Cintaku padanya,
Adalah sarana menjemput Cinta-Mu.

Andai Engkau belum berkehendak,
Pertemukan kami di dunia ini,
Pertemukanlah kami di Surga nanti,
Biarkan kami memadu kasih disana,
Dalam singgasana yang megah.

Oh, aku terlalu berharap.
Jiwa sendiri saja masih rapuh,
Sudah berandai-andai masuk Surga.

Meski ku Rapuh dalam langkah,
kadang tak setia kepada-Mu,
namun Cinta dalam jiwa hanyalah pada-Mu.
Maafkanlah,
bila hati tak sempurna mencintai-Mu,
dalam dada kuharap hanya diri-Mu yang bertahta.
(opick_Rapuh)

Ya Allah,
Jadikanku seorang wanita sholehah,
Hiasan dunia yang menyejukkan mata,
Jadikanku permata yang dicari,
Yang slalu menjaga kehormatan diri,
Dalam masa-masa penantian,
Menjemput kesejatian Cinta.

_yg rindu akan kesejatian Cinta

0 komentar:

Posting Komentar