Rss Feed

My Playlist

Arti Sebuah Kehidupan . . .



Tanpa kusadari usiaku terus bertambah
Memang benar waktu itu tidak akan berhenti
Dia akan terus berjalan
Sampai titik akhir kehidupan

Aku kini tlah dewasa
Aku sudah menjadi seorang istri
Dan mungkin sebentar lagi
Menjadi seorang ibu, Amin

Seiring perjalanan usiaku
Aku mulai mengerti arti hidup sesungguhnya
Terkadang hidup penuh kesenangan
Namun terkadang hidup penuh ujian dan cobaan

Seperti itulah kita hidup
Kadang kita di atas
Kadang di bawah
Seperti roda yang terus berputar

Seperti langit hari ini tadi
Sesaat aku rasakan sangat panas menyengat
Sesaat mendung diiringi guyuran air hujan
Semua dapat berubah hanya dalam sesaat

Apapun yang terjadi atas diri kita
Semua adalah hadiah terbaik dari Allah untuk kita
Itu prinsip yang selalu aku pegang
Agar aku tetap kuat menjalani hidup

Allah, Dia yang Maha Kuasa
Yang berhak menentukan segalanya
Aku hanya bisa ikhlas dan ridho
Atas segala ketentuan-Nya

Ketika datang kesenangan
Mungkin aku sering melupakan-Nya
Sehingga Dia mencobakan aku dengan kesulitan
Bagaimana aku menyikapinya

Apakah aku semakin jauh dari-Nya
Ataukah semakin dekat dengan-Nya
Apakah aku ikhlas dan yakin akan pertolongan-Nya
Ataukah putus asa dan menyalahkan-Nya

Terkadang memang sulit memaknai semuanya
Karena ia adalah rahasia Allah
Kita akan dapat merasakan manisnya iman
Kala kita mampu bersabar

Allah aku ingin slalu Cinta-Mu
Aku ingin bisa menjadi hamba yang taat
Selalu bersyukur atas nikmat-Mu
Dan bersabar atas ujian-Mu

Tuntun aku slalu ya Rabb
Dalam perjalanan menuju-Mu
Tetapkan hati ini tuk snantiasa dalam keimanan
Dan ketaatan pada-Mu

0 komentar:

Posting Komentar